Penyegaran Honda BeAT eSP 2016


Pas lagi nganggur dapat bahan yang bikin segar mata :mrgreen:

OneHEART #6

Merayakan penjualan unit ke 10 Juta, Astra Motor Yogyakarta menggelar kegiatan Pesta BeAT di Hartono Mall. Pada acara ini dilaksanakan juga perkenalan produk baru Honda BeAT eSP dengan perubahan pada desain body yang ramping, bagasi yang lebih lebar, Velg model baru dan LCD Speedometer yang dilengkapi Eco Indicator.

All New BeAT eSP 2016

Yang menarik disini adalah adanya Eco Indikator yang terhubung dengan ECU, perkiraan saya Eco Indikator ini akan menyala sesuai dengan putaran mesin. Harapannya dengan indikator ini akan berpengaruh terhadap gaya berkendara pengemudinya.

speedo

Kalau mesin masih dingin dan pengendara mulai berjalan lampu ini mati (off), begitu mesin berakselerasi dan model berkendara stop and go dengan lampu ini menyala hijau redup, begitu motor berjalan normal dengan kecepatan stabil pada rpm tertentu maka lampu hijau ini menyala terang yang menandakan mesin bekerja pada posisi ekonomis dalam arti irit bahan bakar. (IMHO)

Honda BeAT baru ini tersedia melalui dua pilihan tema dengan 8 varian warna yang berbeda di setiap tipe yang dapat dipilih sesuai dengan gaya remaja terkini yakni tema sporty aktif untuk tipe CW dan CBS

Nah sekarang giliran yang seger-segernya 😈

Pada acara pesta BeAT kemarin yang diselenggarakan serentak di beberapa kota besar ternyata turut mengundang brand ambassador Honda BeAT yaitu JKT48. Berikut ini beberapa gambar acara kemarin :

OneHEART #1

OneHEART #9

OneHEART #2

OneHEART #8

IMG-20160813-WA0013

Untuk nama-nama personil JKT48 yang datang ke Jogja saya tidak tahu, maklum.. sini alirannya gendhing jawi plus uyon-uyon πŸ˜†

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama πŸ˜‰

 

Iklan

3 pemikiran pada “Penyegaran Honda BeAT eSP 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s