Pulsar 200, melawan kepunahan


Sebenarnya dalam hati merasa miris, dimana setiap hari ada saja unit sepeda motor Bajaj Pulsar baik itu Pulsar 135, Pulsar 180, Pulsar 200 dan Pulsar 220 yang dijual dengan cara di keteng atau diecer part per-part. Itu terjadi karena banyak konsumen yang kecewa karena bubarnya BAI. Imbasnya terjadi keterbatasan sparepart yang membuat harga jual kembali sepeda motor bajaj menjadi jatuh. Keadaan tersebut memunculkan para “pengusaha” dadakan penjual part copotan unit bekas yang dirasakan lebih banyak untungnya daripada dijual secara utuh. Ada permintaan ada penawaran…klop! Akibatnya, lama kelamaan semakin sedikit Bajaj Pulsar yang masih bertahan dari kepunahan. Termasuk si garong ini….  😀

image

Menginjak tahun ke-8, si garong sepertinya sudah butuh penyegaran, agar terlihat lebih baik. Nah, Salah satu cara agar si garong terlihat lebih baik menurut saya adalah meng-upgrade penampilannya. Fokus saya adalah  bagian kaki-kaki. Langkah tersebut saya pilih karena cukup mudah, tinggal ambil milik adiknya Pulsar 220 yang sudah double disk.

Untuk itu beberapa hari ini saya mulai mengumpulkan satu persatu komponen kaki-kaki yang nanti akan saya gunakan untuk memper-ganteng si garong. :mrgreen:

image

Nah, Setelah komplit sekarang tinggal mencari waktu untuk eksekusi rencana ini. 😉
Eh, Tapi sebentar mas!!!… Katanya sampeyan tadi miris lihat fenomena Bajaj Pulsar yang dimutilasi dan dijual eceran. Soale bikin Bajaj Pulsar cepat punah. Lha ini kok sampeyan malah beli part eceran juga?
Ehm… Gini mas, tak jelasin. Sampeyan tahu, sekarang kan jamane jaman edan, nak ra edan ora keduman 😆
Kabuuurrrrr!!!!!!!!! Wuuuuzzzzzzz…….

Iklan

6 pemikiran pada “Pulsar 200, melawan kepunahan

  1. Ping balik: Pilihan Pulsar220 Second warna Silver Jabodetabek | Triyanto Banyumasan Blog's

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s