Kuburan yang nggak seram…. malah bikin iba dan sedih


Kuburan, tempat yang identik dengan suasana dan nuansa horror. Apalagi dibumbui dengan cerita tentang supranatural dan makhluk ghaib. Bikin bulu kuduk merinding 😦

Tapi kalau kuburan yang ini, biarpun sendiri seharian saya malah senang. Apalagi bisa bawa pulang… wah, nggak kebayang betapa bahagianya saya πŸ˜†

JY1

Yang ujung kanan Yamaha klasik, merana….. bikin sedih 😦

Masih ada lagi nih! 😦

JY3

JY4

Melihat kuburan motor diatas timbul pertanyaan saya, apakah para pemiliknya terdahulu orangnya terlalu kaya, males atau bosenan ya? rewel sedikit buang, ada model baru yang lawas buang…. beda dengan orang disini, kalau udah fanatik mati-matian dibela-belain hunting sparepart, biar harga selangit dan inden pun dilakuin. Bahkan ada kecenderungan sekarang muncul para fansboy merk, dijelek-jelekin sedikit aja motornya bisa beranten di dunia maya atau malah dunia nyata. Hadeehhh….. 😦

Seandainya saja saya berada dikuburan itu, pasti saya mirip anak kecil dikasih mainan πŸ˜†

Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama πŸ˜€

 

 

pics from google

Iklan

8 tanggapan untuk “Kuburan yang nggak seram…. malah bikin iba dan sedih”

  1. pas dijepang dulu pernah liat mas..neng ati miris.. dari motor kecil gorilla,monkey,honda NS50 sampe ducati monster cuma ditumpuk..dipinggir jalan ada yamaha FJR lawas dibiarkan ditumbuhi rumput merambat

    1. Misalkan dikirim per part gimana mas…masih ribet jg gak

      “Salam satu aspal banyak lobang”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.