Serunya pake motor lawas


Sesekali iseng posting pake hape :mrgreen:
Kali ini saya akan bercerita tentang serunya pake motor lawas. Kebetulan Yamaha RS 100 sudah lama gak dipanasin mesinnya.

20111027-090839.jpg
Serunya naik motor lawas karena :
1. Banyak yg ngelirik (nggak tahu lirik motor atau ridernya) πŸ˜†
2. Deg-degan kalau tiba-tiba ngadat. :mrgreen:
Namanya juga motor lawas masih pakai platina, sementara saya dilahirkan pada jaman CDI. Jadi kalau ngadat bikin keringatan juga 😈
Yang pasti merawat motor lawas akan memberikan banyak pelajaran bagi kita antara lain : pelajaran bersabar(kalau dikepot motor muda ikhlasin aja), pelajaran rajin (rajin check kondisi motor), pelajaran rendah hati, tidak sombong dan mensyukuri segala nikmat yang kita terima (ini pelajaran terberat) πŸ˜€

Jadi intinya apapun motor kita mari kita sayang dan rawat agar berjalan sesuai fungsinya. Dan tak lupa selalu gunakan helm dan mematuhi aturan lalu-lintas. Motor rusak bisa dibeli, kalau nyawa….???? πŸ˜‰

20111027-093154.jpg

Iklan

47 pemikiran pada “Serunya pake motor lawas

    • bener mas… saya aja beberapa kali macet di tengah sawah karena pengapiannya rewel :mrgreen:
      tapi sekarang sudah mak nyuss…. lancar jaya πŸ˜‰

  1. itu yg dulu diposting ya?weh dah kinclong,itu tangki di poles atau repaint? jok nya apa memang polos begitu , apa gimana mas? kayaknya kok kurang classic gitu… hehehe thums up lah….

    • Bener mas, ini yg saya post beberapa waktu yang lalu. Cat masih bawaan aslinya mas ( kecuali tutup rantai karena saya belikan baru NOS). Untuk kulit jok juga saya ganti mas, karena bawaan yang asli sudah sobek panjang. Cari yg bermotif susah akhirnya saya pasang yang polos. πŸ˜€

  2. motornya Cakep….

    kalo ketemu pasti sy lirik..
    sambil mikir, “wah jaman sekarang msh ada Guru pake motor batangan??… biasanya Matic” πŸ˜€

  3. lam kenal mas bro…….pancen penak…aq punya yang rs 125 th 75…..mantab orisinil nil tangan pertama….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s