bye green… welcome black!


Sebelumnya saya mohon maaf, karena sekian lama tidak pernah update warung yang sepi ini karena kesibukan dan lambatnya koneksi di rumah.

Kali ini sedikit cerita saya dengan si ijo sebelum berpisah, Kawasaki Blitz lansiran 2005 yang banyak meninggalkan cerita bagi saya. Si Ijo ini berjasa besar bagi saya sebagai sarana angkutan di dapur umum atau base camp korban gempa Jogja tahun 2006 lalu. (yang make para anggota TNI yang di BKO pasca gempa) :mrgreen:

Semua body ori masih saya simpan lengkap dengan sticker (masih kinyis-kinyis soale dari baru saya lepas diganti barang 2nd yang di cat sikkens). Untuk kaki-kaki udah saya transplantasi dengan kepunyaan Shogun SP lengkap dengan suspensinya πŸ˜‰

Selama pemakaian lebih dari 5 tahun, parts mesin yang saya ganti cuma filter olie, busi, ban belakang dan accu saja. Sementara gir dan rantai masih sip :mrgreen:

Pengalaman riding dengan si Ijo terjauh adalah naik ke Dieng pada tahun 2008 dulu.

Selanjutnya sebagai gantinya saya mengambil Bajaj P200 2nd, pertimbangannya dengan harga yang terjangkau mendapatkan motor dengan tenaga mumpuni dan fitur yang cukup bagus. Masalah spare parts itu tantangan! 😈

Secara umum P200 ini masih lumayan, gak ada cerita olie mbeler-mbeler (rembes dikit sih iya pada jendela olie mesin, tapi udah beres setelah saya utak-atik sendiri)

Entah berapa lama P200 ini menemani saya, soalnya baru seminggu udah ada yang mau bayarin motor ini (bingung) 😦

Demikian sedikit cerita saya…. terima kasih! πŸ˜€

Iklan

27 tanggapan untuk “bye green… welcome black!

  1. wah, cakep…motor memang nggak perlu mahal2, asal terawat plus sentuhan modif minimalis dah cukup menarik..btw, kok kucing ireng mo dilego? ada apa ini ada apa ini?

    1. betul mas, motor boleh biasa tapi kebersihan luar biasa πŸ˜‰
      Kucing Ireng mo di lego biar ada dana untuk riset generasi selanjutnya, lagian sayang kalau cuma jadi sarang laba-laba πŸ˜€

    1. ada deh mas, πŸ˜€
      Pulsar 2nd di bantul masih segmented banget mas… makanya ini iseng coba-coba buka peluang pasar baru hitung2 persiapan menghadapai kenaikan BBM. (tarif TDL udah naik 10% tuh, tapi scr diam-diam)
      Disini pasaran RX-King masih panas….. (kalau ada King yang OK kabari saya mas) :mrgreen:

  2. mas kucing ireng mau dijual katanya mau tuker ZX6R, berarti nama blognya jadi ZX6R jg ya mas, piye iki ?? :mrgreen:

    1. walah… mr Long’S bsia-bisa aja. saya juga lama libur tutup warung mas! gak pernah nengok warung sedulur yang lain πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: