Hwaduh…..!!! siapa yang minat calon rondo kempling ini???


Sekedar titipan sedulur πŸ˜‰

Karena kurang perhatian alias tidak pernah dipakai, maka dengan niat dan tekad yang bulat, salah satu sedulur koboys merelakan koleksinya untuk dipinang bagi siapa saja yang berminat :mrgreen:

Monggo dilihat sendiri gambarnya πŸ˜€

Kawasaki Ninja 250R… mesin standar koleksi pribadi, riwayat servis lengkap, administrasi tertib hukum!

Warna Hitam doff

Barang super mulus, belum pernah jatuh. (Koboys no tipu-tipu!!!) πŸ˜‰

Cakram depan-belakang masih tebal Β πŸ˜€

Tahun 2009Β Plat Jogja AB-Sleman

Kilometer 3 ribuan tuh! :mrgreen:

Harga Β 40 Juta rupiah :mrgreen: (di jogja memang mahal, tapi melihat kondisinya worthed kok!)

Saya saja tergoda, sayangnya nggak menerima kredit seumur hidup πŸ˜₯ …. 😈 πŸ˜†

Yang pasti kondisinya mulus, beberapa rekan koboys juga pernah melihat dan memeriksa kondisinya. (sekali lagi koboys no tipu-tipu apalagi menjerumuskan! dosa tau!)

Bagi yang berminat silahkan hubungi langsung Bro Panca di 085643758093

Satu lagi nih! tapi gak tahu dijual apa nggak! πŸ˜†

KLX 150, udah berbulan-bulan ngejogrok di bengkel…. yang punya udah lupa kali! 😈

Ban belakang udah laku dijual jadinya buntung deh! :mrgreen:

Iklan

45 tanggapan untuk “Hwaduh…..!!! siapa yang minat calon rondo kempling ini???”

  1. jual black coyote laku 13juta. yg 27juta BPKB ninja250r masukkan BPD.

    *njur angsurane perbulan piro? njur lunase kapan?

    ** hik bikin gak bisa tidur saja nih blackninja.

      1. tenang ae… juragan tv one kok… sesuk lak reti2 gowo muleh dibungkus go tas plastik ninjane wakakakaka

  2. wedew, keduluan? 😯
    padahal udah niat langsung ganti penerangan dgn hid+projie..
    tapi sanggup e cuma iso beli hid+projie ae, ninin e ora sanggup.. :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.