Kelanjutan Pembuatan BlackCat alias Kucing Ireng Versi 1 (Spatbor, bracket belakang dan knalpot sudah terpasang)


Sebelumnya saya minta maaf, karena kesibukan saya dan banyaknya orderan di bengkel mas wakhid maka baru kali ini saya berkesempatan bercerita tentang progress pembuatan Kucing Ireng versi 1 saya 😉

Setelah pada artikel pembuatan  Kucing Ireng terdahulu saya menyampaikan bahwa tangki dan rem sudah terpasang, maka kali ini komponen pendukung yang terpasang bertambah lagi. Yaitu spatbor, bracket belakang dan knalpot :mrgreen:

Mari kita lihat bersama-sama perubahannya 😉

Pada gambar diatas terlihat bracket belakang, spatbor dan knalpot sudah terpasang dengan sempurna. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat digambar berikut ini :

tambahin lagi nih! :mrgreen:

Kemudian berikut ini nampak wujud utuhnya. Berhubung mesin saya belum datang dengan sangat terpaksa pinjam mesin milik orang untuk membuat leher knalpot :mrgreen:

Oh ya, saya lupa kasih keterangan… kalau jok depan belum jadi. 😆

Berikutnya gambar terakhir dari sisi kanan! bagaimana menurut anda bro?

Kalau diperhatikan lama-lama malah mirip BSA Bantam ya? 😆 :mrgreen:

Selanjutnya sambil menanti mesin dan jok depan jadi, saya akan mencari lampu depan yang cocok jika dipasangkan pada kucing ireng saya ini. Semoga tidak lama lagi proyek ini segera kelar dan saya bisa konsentrasi lagi untuk pembuatan Blackcat alias Kucing Ireng versi 2 di bengkel bersama mas wakhid dengan menggunakan mesin chainsaw 😉

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama 😉

Nambah sedikit bro! ada bonus spesial gak pake telor nih! dua foto model dari  majalah Bobo” dan “Kawanku” 😈

LIKE FATHER LIKE SON! (begawan kolor ijo) :mrgreen:

selamat bermalam minggu, tetap waspada, patuhi peraturan lalu-lintas, jaga keselamatan diri dan pemakai jalan yang lain!

Iklan

66 tanggapan untuk “Kelanjutan Pembuatan BlackCat alias Kucing Ireng Versi 1 (Spatbor, bracket belakang dan knalpot sudah terpasang)”

  1. lha rantene mana mas 😀 .. tapi overal manteb masteng.. joss tenan.. teng trenteng teng teng…

  2. Ini aliran knalpot vixion ya Mas?
    leher kuning.
    gambar yg atas malah lebih jeals rumputnya drpada rodanya…

    1. leher knalpot baru saja selesai di las mas! :mrgreen:
      memang banyak rumput, soalnya habis dipakai bersihin rumput mesinnya ditempel di sepeda 😆

    1. pembuatan Juniornya lebih heboh…
      *) 3gp atau HDnya ada gakl???
      mlayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  3. DOHC 4 Cylinder,
    400 HP, 12.3 NM
    transmisi otomatis 17 percepatan…
    mantapsssssssssss…………

    *) nek gak nyampah dudu 1001nickname jenengku……….

  4. ini era keterbukaan..
    mana daftar anggarannya??? heheeheh…
    keren Bro, boncengannya dicopot aja, bangkunya pake punya vespa, ya mirip2 BMW gitu hihihi

    1. keterbukaan? apaan tuh yang buka-bukaan? 😈
      ini belum diestimasi mas bro! masih prototype alias coba-coba 😀
      kira-kira sebanding dengan smartphone atau netbook :mrgreen:

    1. mesinnya kalau yang ini pakai mesin potong rumput mas, sistim kopling ada dengan model sentrifugal punya motor bebek. jadinya transfer tenaga mirip motor matic 😀

  5. ooo gitu.tadinya bingung.kalo mesin genset kaya honda gx160 itu kan langsung.
    jadi ini bisa stasioner kaya bebek juga ya.kalo digas baru jalan….
    seeep.

  6. liat punya jengengan ae wis gemeter.. eh nemu gambar koyok ngene..


    tambah stressssss…

    tampilin yak..

  7. pak de, kalo mau order kucing ireng ver 1 tapi pake mesin yang pemotong rumput 4tak bajet nya berapaya?? masih buat ga?? jadi pengen

    1. Maaf mas, saya udah gak bikin lagi. Lagi repot banyak urusan kerjaan 😀
      Besok kalau saya pengen buat tak post disini cara pembuatannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.