Kelanjutan Pembuatan Blackcat versi 1 (tangki udah nangkring dan rem udah nyokot!!)


Karena sesuatu dan lain hal, baru kali ini saya sempat melanjutkan kegiatan rebuild Blackcat versi 1. πŸ˜€

Setelah tahap pembuatan dan pengecatan tangki selesai, maka kali ini tangki sudah saya pasang pada rangka Blackcat Versi 1. Tidak banyak kesulitan dalam pemasangan biarpun hanya dibuat secara handmade. Kesulitan yang ditemui cuma saat bermain dengan dempul yang memerlukan kesabaran dan ketekunan agar tangki dapat berbentuk sesuai dengan keinginan.

Mari kita lihat tangki saya :

Iseng sebelah tangki saya kasih gambar tempel kucing ireng :mrgreen:

Ada beberapa gambar lain yang saya ambil dari sudut yang berbeda pake kamera hp murah meriah (senjata bloger kw sekian juta) yang dapat dilihat pada gambar berikut ini πŸ˜‰Β 

Dari sisi kanan depan :

Kemudian dari sisi kiri depan :

Selanjutnya dari atas nih! :mrgreen:

Gak ada urusan dengan kasus komstir oblak dan gak ada masalah dengan segitiga atas. :mrgreen:

Selanjutnya pada Blackcat versi 1 ini rem telah terinstall dengan baik dan lumayan pakem juga. Biarpun cuma sepeda onthel tapi gak mau kalah dengan motor keluaran baru! πŸ˜†

Pemasangannya harus memodifikasi segitiga (di bor) dan merubah mekanisme tuas rem sepeda dari penggunaan batang besi menjadi kabel πŸ˜‰

Rem depan
Rem belakang

Rem depan dan belakang keduanya sudah menggunakan disk brake yang katanya saudara jauh dari brembo, padahal belinya di toko onderdil sepeda di pasar dekat rumah πŸ˜†

Selanjutnya saya masih menunggu pembuatan jok yang sampai sekarang masih dikerjakan di tukang jok (melapis busa dan kulit jok biar nyaman). Untuk penempatannya nanti akan dipasang pada pegas ini :

Demikian cerita singkat kelanjutan pembuatan Blackcat versi 1 saya, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama! πŸ˜‰

Jaga persatuan dan kesatuan karena itu modal kita menjadi bangsa yang besar!!!

Iklan

58 tanggapan untuk “Kelanjutan Pembuatan Blackcat versi 1 (tangki udah nangkring dan rem udah nyokot!!)”

    1. nggak ini gak beracun mas! πŸ˜€
      untuk versi 1 ini masih memakai mesin pemotong rumput, untuk versi 2 nanti pakai mesin chainsaw (gergaji mesin) πŸ˜‰

    1. ini memang aliran retro klasik mas! :mrgreen:
      (aslinya cuma memanfaatkan barang bekas, sekiranya bisa dipasang ya pasang deh!) πŸ˜†

  1. ❓ rangkanya mulus bener… made in bapake Rafi atau mas Wakhid nih bro… 😳

  2. stang dipasang dibawah yoke ben koyo cafe racer pak de…dijamin sing numpak karo njenthit πŸ˜€

  3. wadow..tuh stickernya macan item kali… btw, racun semakin matang..semakin berbahaya… kacau ini ihihihi…

  4. segera selesaikan mas Bro!!!!!!!!!
    habis itu terus minta tolong Rosi untuk mengujinya….

    oops….bercanda kok mas Bro, tapi jujur saya pengin lihat hasil akhirnya.

  5. ini masuk kategori boardtracker yo lek? hardtail, ban kotak2, body minimalis..
    iso ditest nang Salt Lake iki lek,, wussssshhhhhh !!! :mrgreen:
    *gak ngenyek detected

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.