Desain sticker baru sudah naik meja cetak…. desain jaket menyusul!


Hari Sabtu yang cukup panas di wilayah bantul yogyakarta hari ini tidak menyurutkan niat saya untuk membawa nuansa perubahan di tahun 2011. πŸ˜€

Setelah di tahun 2010 sticker Koboys edisi I bernuansa klasikΒ telah beredar, maka di 2011 ini sticker Koboys yang baru bertransformasi menjadi lebih racy :mrgreen:

Kita lihat edisi 2010 :

Gambar diatas adalah sticker Koboys edisi 2010 yang nempel di biru gendut (apa kabarmu nak? πŸ˜₯ )

Selanjutnya sore tadi saya main ke padepokan Putri Sticker di Jalan Parangtritis untuk memesan Sticker Koboys edisi 2011. πŸ˜€

Ternyata pas disana pesanan menumpuk! juragan sticker sibuk bener memotong dan melapis sticker pesanan yang berserakan diatas meja πŸ˜€

Langsung saja saya order dengan font yang lebih racy, dengan sedikit memaksa saya meminta sampel 2 lembar sebagai bahan bikin artikel ini 😈

Sambil uring-uringan sang juragan membuatkan dua sampel atas permintaan saya πŸ˜† (piss dab! tak doakan laris manis daganganmu!) :mrgreen:

Dan setelah selesai di print cutting akhirnya sticker tersebut jadi! πŸ˜€

Kemudian jika ditempel di motor akan kelihatan seperti pada gambar si ijo Kawasaki Blitz saya berikut ini :

Bagaimana bro? keren kan? πŸ˜‰

Selanjutnya sebagai kehormatan, maka Koboys wilayah Banyumas dan sekitarnya yang dulu memesan kaos tapi stickernya belum ikut terkirim karena ada miss komunikasi antara Begawan Kolor Ijo dan Pakdhe Maskur akan segera mendapatkannya untuk pertama kali! :mrgreen:

Dan sebagai bahan informasi, desain jaket Koboys sedang digodok oleh Den Uban Kromopawiro dan Begawan Kolor ijo, tunggu saatnya launching! πŸ˜‰

Demikian sekilas info dari saya, semoga bermanfaat!

“setiap Koboys mengeluarkan produk seperti kaos dan jaket, Β jika ada fee dari produsen atas pemesanan barang akan dicatat dan masuk ke kas Koboys dan akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Koboys seperti penyambutan brothers yang mampir ke markas koboys di Jogja dan kegiatan kebersamaan yang lain”

Iklan

82 pemikiran pada “Desain sticker baru sudah naik meja cetak…. desain jaket menyusul!

  1. horee….banyumas pertamax, (terharu….) πŸ˜₯ wah…si putih sama si bongsor harus dibikin kinclong dulu nih :mrgreen:

    • iya ya, jenis font-nya sama! 😯
      tapi biarlah, punya kita lebih keren kok! πŸ˜† :mrgreen:
      (jenis font gak ada hak cipta-nya jadi gak masalah)

  2. btw…maturnuwun sakdherengipun kagem pak camat kalian poro perangkat pamong koboys sedhoyo πŸ™‚ mugi2 tansah pinaringan balesan ingkang luwih sae dumugi Gusti Ingkang Moho Welas

    • seharusnya kami yang minta maaf kapada sedulur banyumasan, karena sticker yang kemarin sudah habis sebelum disusulkan ke kaosnya! (maklum, biar koboys dari kampung tapi bikin penasaran! setiap ada yang mampir selalu minta sticker, padahal bikinnya terbatas dan kadang harus pake duit pribadi) :mrgreen:

    • ini gak dijual kok mas! sticker ini dijadikan bonus jaket koboys, dan jika ada sisa sticker dibagikan cuma-cuma kok! πŸ˜€

  3. jaket udah buka inden blm kang,harga brapa ?apa udah siap rilis
    setiker apik,mirip2 autoblacktrought gitu deh

    • belum mas, masih digodog desain dan pricenya. pokoknya kita berusaha mendapat harga serendah-rendahnya tapi hasilnya memuaskan. pada saatnya nanti akan di release di artikel tersendiri.
      sticker font nya memang sama, tapi kemungkinan nanti akan ada modifikasi sedikit biar gak sama dengan yang lain πŸ˜€

  4. usulmaneh,tulisan mendingan koboys(Komunitas Blog Otomotif Yogyakarta dan
    Sekitarnya)-blog(bukan bloger,krn yg ikut ndak cuma narablog,tp juga komentator.walaupun targetnya 70persen anggotanya ngeblog.)
    pripun pak?
    -ngelus2 botol :mrgreen:

  5. usulmaneh,tulisane mendingan
    koboys
    (Komunitas Blog
    Otomotif Yogyakarta dan
    Sekitarnya) kemawon

    -blog
    (bukan
    bloger,krn yg
    ikut ndak cuma
    narablog,tp juga
    komentator.walau
    targetnya 70persen
    anggotanya
    ngeblog.)
    pripun pak?

    -tak edit lagi,biar ga rancu sambil ngelus2 botol :mrgreen:

    • kumat lagi sampeyan lek! πŸ˜†
      gak masalah, di koboys bloger dan komentator adalah satu kesatuan utuh! koboys harus bisa menjadi alat pemersatu bangsa! πŸ˜‰

  6. mo nanya bro, jaketnya itu yang sekarang bisa dipesan melalui 5osial.wordpress.com? atau itu jaket koboys yang berbeda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s