eksotisnya dapur pacu honda nsr500 1984


Kita lanjutkan tentang Honda Racing! 😉

Setelah kesuksesan NS500 tahun 1982 kemarin, ternyata HRC tidak berhenti berinovasi. Maka pada tahun 1984 dibuatlah suksesor  NS500 dengan kode nama NSR500 dengan banyak perubahan pada desain body, rangka dan mesin!

Pembalap Freddie Spencer juga mencatatkan namanya menjadi juara GP menggunakan NSR500 ini.

NSR500 1984 ini  menggunakan mesin 2stroke V4  yang mampu menghasilkan tenaga hingga 140PS.

Seperti pada artikel sebelumnya, mari kita lihat jerohan NSR500 1984 ini. Jarang-jarang kita bisa melihat gambar jerohan motor balap, monggo kalo ada yang mau koleksi 😀

tunggu dulu! ada yang unik tuh! posisi tabung knalpot bertumpuk ada di bagian atas mesin tepat diposisi tangki  bahan bakar! apa nggak anget tuh telornya 😯

Coba tebak dimana tangki bahan bakarnya?

Coba perhatikan bentuk knalpotnya! uyel-uyelan mirip tumpukan singkong! :mrgreen:

mirip apa menurut anda bro? sangar ya? 😆

berikut ini gambar versi yang lain :

Demikian sedikit gambar langka tentang daleman NSR500 1984, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan kita bersama 😉

Selamat bertugas dan berkarya!

Iklan

27 tanggapan untuk “eksotisnya dapur pacu honda nsr500 1984”

  1. wah gencar banget pak camat ki postingane
    merga warung anyar terus akaya manten anyar..
    heheheh

    btw knalpote kok ngeri men, ngumpul neng kono kabeh wetenge

  2. apakah tangki bahan bakarnya ada dibagian air scoop bawah itu yak?
    wahhhh…kalau bisa dibikin kuis aja pak de, hadiahnya sepeda black cat mu, wokeiii tho? 😀

    1. Selamat! Anda Benar bro! posisi tangki berada dibawah mesin! 😉
      hadiah sticker Black Cat menanti anda!
      (kalo sepedaku… tombok!!!) 😥

    1. KOMPORRRRRRRRR……..!!!!!!!!!! 👿
      kalau ini mah gak bakalan terjangkau lek! biarpun adol sawah dan pekarangan cuma dapat rodanya aja! :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s